Minggu, 24 April 2011
Menunggu giliran d panggil untuk  perform,,
   
Selama saya mengikuti PTA dan Maha Bakti banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Mulai dari pengalaman yang menyenangkan, menyedihkan, dan mengesankan. Saya akan terlebih dahulu menuturkan pada pembaca sekalian tentang pegalaman saya yang menyedihkan selama di sana.

    Malam itu adalah malam pertama saya berada di sana, namun mungkin sekaligus malam yang paling menyedihkan selama mengikuti PTA dan Maha Bakti. Malam itu, ketika semua peserta di suruh untuk berbaris dan setelah itu di pintakan pertanggungjawabannya atas beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa peserta, saya mengalami sakit perut yang sangat menyiksa diri saya yang berujung pada kambuhnya hipertensi yang sudah biasa saya alami. Saya di bawa ke belakang barisan dan mendapatkan pertolongan pertama dari para petugas kesehatan yang sudah berada di sana. Setelah itu saya di bawa ke UKS dengan menggunakan mobil, karna para petugas tak sanggup untuk membawa saya dengan tandu, karna jarak yang jauh dan juga berat badan saya yang terbilang "lebih".

     Pengalaman menyenagkan dan mengesankan yang saya alami selama di sana adalah, ketika saya mendengar bahwa perlombaan yang "saya" ikuti ternyata juaranya adalah "saya".Perlombaan masak yang bertemakan "Bahan dasar Umbi- umbian" "saya" mendapatkan juara ke- 2 di Ambalan Ali Basya. Prestasi selanjutnya adalah "saya" mendapatkan penghargaan sebagai juara ke- 2 di perlombaan Syahril Al- Quran.

0 komentar:

Posting Komentar

CALENDAR

My Cock, wrong! but,My Clock

ShoutBox

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

About Me